Railay Beach Yang Indah

Pada kesempatan kali ini kami dari http://139.99.16.2/ akan memberikan Anda sedikit informasi mengenai tempat wisata di Thailand. Berlibur ke Pantai saat stres melanda bisa menjadi pilihan yang sangat tepat sebagai solusi. Namun, tidak seperti pantai pada umumnya yang menawarkan keindahan panorama alam nan eksotis,  Railay Beach menawarkan keindahan sekaligus spot untuk panjat tebing yang sangat memacu adrenalin. Dalam bahasa Thailand pantai Railay di kenal dengan Rai Leh merupakan wisata pantai yang terletak di daerah Pantai Andaman, Provinsi Krabi Thailand. Pantai Railay dikelilingi oleh laut, sehingga tidak ada transportasi lain yang bisa mengantarkan kita ke ke lokasi kecuali dengan menggunakan kapal.

Diving dan Snorkelling

Meskipun di sekitaran Rai Leh bukan tempat yang paling bagus untuk spot diving karena karang lokal dan pemandangan bawah lautnya tidak seindah di tempat lain di Thailand, namun disini tersedia jasa layanan yang menyediakan fasilitas bagi pengunjung yang ingin melakukan diving. Pihak penyedia layanan diving akan membawa pengunjung dengan menggunakan kapal menuju tempat menyelam yang paling bagus. Para penyelam lebih menyukai pulau-pulau Similan, Ko Phi Phi atau Ko Lanta sebagai tempat terbaik untuk menyelam.

Keindahan karang di sekitar Rai Leh bisa di nikmati untuk snorkling, tapi harus berhati-hati karena di lokasi ini merupakan lalu lintas kapal yang dari atau menuju Rai Leh. Banyak yang ingin melakukan snorkling menyewa kapal untuk melakukan snorkling di pulau-pulau yang berada di arah selatan dan juga ke arah Rai Leh Barat seperti Pulau Poda. Beberapa hotel menyediakan perjalanan snorkling atau pengunjung bisa menyater kapal sendiri. Perjalanan menuju tempat snorkling kurang lebih selama 25 menit.

Belanja Oleh-oleh

Rai Leh memiliki banyak toko-toko kecil yang nyaman menyediakan barang-barang penting namun dengan harga yang mahal. Hal ini dikarenakan biaya pengiriman barang untuk sampai di pulau ini. Ada banyak jenis kenang-kenangan yang bisa di bawa pulang dari tempat ini. Mulai dari souvenir, pakaian di pantai dan juga toko-toko kecil lainnya di Pantai Rai Leh Barat dan Timur. Makanan juga terbatas karena tidak ada toko besar di daerah ini. Sedikit tips untuk berhemat, pengunjung bisa belanja oleh-oleh dan persediaan selama di pantai Rai Leh di sekitaran Ao Nang harga di sini jauh lebih murah dibandingkan di Pulau Rai Leh.