Sobat Prediksi Sepak Bola , kembali lagi dalam artikel terbaru kami tentang “Ukur Seberapa Besar Diri Anda Sendiri.” Sampai dimana kualitas Anda? Memang baik jika kita mengenali ketidakmampuan kita, karena hal ini memperlihatkan kepada kita bidang-bisang yang masih dapat kita perbaiki.

Akan tetapi, jika kita hanya mengenal sisi negatif diri kita, maka nilai diri kita pun menjadi kecil.

Berikut ini adalah sebuah latihan untuk membantu Anda mengukur besarnya diri Anda yang sebenarnya. Prediksi Sepak Bola sudah menggunakannya dalam program pelatihan untuk para eksekutif dan wiraniaga. Latihan ini Berhasil.

 

Image result for Tentukan Lima Aset atau Kelebihan Utama Anda

Tentukan Lima Aset atau Kelebihan Utama Anda

Minta beberapa teman Anda yang objektif untuk membantu – barangkali istri anda, atasan Anda, dosen Anda – memberikan opini yang jujur. (Contoh-contoh aset yang sering di daftar adalah pendidikan, pengalaman, keterampilan teknis, penampilan, kehidupan rumah tangga yang harmonis, sikap, kepribadian, inisiatif.)

 

 

Image result for Tulis Tiga Orang Yang Anda Ketahui Sudah Mencapai Keberhasilan

Tulis Tiga Orang Yang Anda Ketahui Sudah Mencapai Keberhasilan

Berikutnya, dibawah tiap aset, tulis nama tiga orang yang Anda ketahui sudah mencapai keberhasilan besar, tetapi yang tidak mempunyai aset ini sebesar yang Anda punyai.

Jika Anda sudah menyelesaikan latihan ini, Anda akan mendapatkan diri Anda mengalahkan banyak orang yang berhasil pada setidaknya satu aset atau lebih.

 

Image result for Kesimpulan

Anda lebih besar daripada yang Anda kira. Jadi, cocokkan cara berpikir Anda dengan ukuran diri Anda yang sebenarnya. Berpikirlah sebesar diri Anda yang sebenarnya. Ada orang yang dapat membanggakan dirinya bahwa ia mempunyai kosakata yang besar. Akan tetapi apakah ia mempunyai kosakata pemikir besar? Mungkin tidak. Orang yang menggunakan kata dan frase yang sulit dan kedengarannya tinggi yang menyulitkan pendengar mereka untuk memahaminya, biasanya cenderung suka menguasai dan congkak.

Dan orang yang congkak biasanya adalah pemikir kecil.
Bagaimana, kapan anda akan memulainya? Semoga artikel kali ini bisa membantu Anda sekalian. Jangan lupa untuk terus mengikuti artikel-artikel menarik dari kami yang lainnya._(x)