Poker Indonesia – Jawa Timur merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki banyak potensi wisata yang masih perlu dikembangkan dan diperkenalkan kepada dunia luar sebagai salah satu sumber pendapatan dari sektor pariwisata.

Salah satunya adalah destinasi wisata air terjun Nglirip di Kota Tuban, Jawa Timur. Air terjun Nglirip lebih terletak di desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban atau berjarak kurang lebih 38 Km ke arah barat kota Tuban.

Air terjun Nglirip memiliki ketinggian sekitar 35 meter dan lebar 28 meter, selain melengkapi keindahan yang masih alami dengan vegetasi yang di dominasi pohon jati serta beberapa tanaman hutan lainnya, di kawasan wisata air terjun Nglirip ini juga masih menyimpan bunga yang bercerita tentang puteri cantik yang menunggu sang pujaan setuju dan menunggu masyarakat masih menunggu sampai saat ini.

Untuk mencapai dan melihat air terjun Nglirip sebenarnya memiliki akses yang mudah, karena ada di jalur alternatif sehingga bisa di capai dengan kendaraan roda dua atau kendaraan pribadi.

Bila wisatawan berkunjung air terjun Nglirip dari Kota Tuban arah maka rute yang harus ambil rute ke arah Merakurak, kemudian menuju Montong, dari Montong langsung menuju Arah Singgahan yang menemukan lokasi air terjun Nglirip. Bila Menuju air terjun Nglirip melalui Tuban, setelah melewati wilayah Montong akan melewati 300 meter dengan hamparan tebing-tebing batu yang cukup tinggi di kanan-kirinya.