Lempar-Terima-Tangkap

http://139.99.16.11/winenlose.com/ – Tempatkan dua gawang di kedua ujung lapangan atau garis tengah lapangan. Berikan bola kepada salah satu tim. Para pemain tim tersebut kemudian memainkan bola dengan urutan lempar-terima-tangkap. Satu pemain melempar bola kepada rekannya yang mengontrol bola tersebut dengan salah satu bagian tubuhnya selain tangan dan kemudian menangkapnya. Pelempar hanya boleh melangkah sejauh tiga langkah sebelum mengumpankan bolanya. Mereka lalu melanjutkan urutan aktivitas tersebut.

Tujuan permainan ini adalah memainkain bola menuju gawang Gol hanya boleh diciptakan melalui sundulan Tim bertahan hanya boleh merebut bola saat bola tersebut dilemparkan. Saat bola berhasil direbut, tim yang merebut harus melakukan gerakan yang sama untuk menuju ke gawang lawan. Bola yang teijatuh boleh diperebutkan, atau Anda dapat mengizinkan pemain yang menjatuhkan untuk mengambilnya dan memulai kembali permainan.

Jika para pemain menemui kesulitan untuk menoetak gol, hitung setiap urutan umpan yang berhasil dilakukan sebagai poin. Jika berhasil mencetak 10 poin, mereka mendapat satu gol.

Tendangan Antardaerah

Mainkan permainan ini dalam area seluas dua kali kotak penalti dengan garis 16 meter sebagai pembatasnya. Tempatkan gawang di masing-masing ujungnya. Tempatkan satu penyerang melawan tiga pemain bertahan dalam satu daerah. Tempatkan pula penjaga gawang di setiap gawangnya.

Berikan bola untuk dimainkan pada satu daerah. Jika pemain bertahan dapat merebut bola tersebut, mereka harus segera mengumpan kepada rekan penyerangnya yang berada di daerah lainnya. Jika si penyerang tersebut telah menerima bola, pemain bertahan lawan segera menekan untuk merebut bolanya. Dan jika pemain bertahan mendapat kesempatan untuk menendang, mereka juga bisa langsung menendang bola ke arah gawang lawan dari daerah pertahanannya.

Segera setelah bola keluar, berikan sebuah bola lagi. Mainkan selama 2-3 menit dan kemudian mintalah mereka bertukar peran. Berilah kesempatan kepada setiap pemain untuk menjadi penyerang.

Variasi : Saat semua pemain telah mengerti cara bermain dengan baik, biarkan salah seorang pemain bertahan untuk membantu menyerang saat penyerangnya menguasai bola. Pemain tersebut harus segera kembali ke posisinya ketika serangan gagal. [kongs]