Mt. Seoraksan

Sahabat AGEN SBOBET , Gunung Saksaksan adalah gunung tertinggi ketiga taman nasional yang dijaga kelestariannya oleh Pemerintah Korea Selatan. Ada tiga “puncak” yang bisa dituju. Pertama, Gwongeumseong (860 meter). Puncak ini paling mudah dicapai karena ada bantuan kereta gantung. Kedua, Ulsanbawi (875 meter), yang bisa mencapai 2,5-3jam sekali jalan. Ketiga, Daecheongbong (1707,9 meter), yang merupakan puncak tertinggi di daerah Seoraksan yang membutuhkan waktu 11-12 jam untuk mencapainya sehingga membutuhkan pengalaman mendaki gunung yang cukup.
Gambar hasil untuk taman nasional mr seoraksan

Dengan alasan waktu yang sempit, saya memilikih cara yang paling mudah, yaitu menggunakan kereta gantung sampai tiga perempat perjalanan lalu selebihnya melanjutkan dengan pendakian menuju Gwongeumsong. Kereta gantung membawa penumpang hingga ketinggian 670 meter dan kemudian terserah pengunjung, ingin melanjutkan ke puncak atau hanya menikmati perjalanan dari stasiun kereta gantung.
Gambar terkait

Perjalanan dari stasiun kereta gantung sampai di puncak Gwongeumseong ternyata tidak sulit karena sudah dibuat tangga dan undakan untuk memudahkan pendakian. Namun, Anda tetap harus berhati-hati terhadap kabut yang sering kali menghambat jarak pandang. Pada saat saya berada di sana, sempat beberapa kali jalur pendakian tertutup oleh kabut dan jarak pandang menjadi kurang dari satu meter. Berhentilah mendaki jika Anda tidak yakin atau ragu dan lanjutkan perjalanan ketika kabut mulai menipis. Saran saya, jika sudah menaiki cable car, sayang sekali kalau tidak melanjutkan perjalanan ke Gwongeumseong sebab pemandangan puncak gunung yang penuh dengan bebatuan ini sangat indah.
Gambar terkait

Selain menikmati wisata alam (air terjun Biryong), penunjung juga dapat melihat Kuil Sinheungsa dan patung Buddha setinggi 14,6 meter. Untuk menghabiskan air 1.5 jam. Menurut petunjuk, jalan menuju air terjun itu sudah dipermudah dengan tangga dan pegangannya jadi siapa pun bisa melewatinya.

Gambar hasil untuk air terjun biryong