Sbobet  Mobile – Tahun 1030 m raja adhampunada tahun 1031 m raja wura wari dan aeorang raja wanita lain nya yang kuat bagai raksasa pada tahun 1032 m dan pada tahun 1035 m airlangga melaklukan raja wengker kota madiun kini, dan pada tahun 1037 m berikut pemendihan ibukota dari wutas mas ke kahutipan.

maka berhasil airlangga mempersatukan kembali kerjaan darmawangsa para pengikut yang setia di beri pangkat dan pengargaan, di antar lain nya narotama di angkat menjadi raykan kunuruhan di bidang ekonomi, airlangga perupaya memakmurkan rakyatnya dengan usaha – usaha seperti di renovasi nya pelabuha hujung galuh di muara sungi brantas.

Menberikan hak-hak istimewa bagi pelabuhan kembang putih di tuban serta membangun tanggul di daerah waringin sapta, kota tulung agung kini, untuk mengatasi banjir musiman yang di timbulkan oleh sungai brantas setiap tahun. Di bidang sastra dan kesenian berkembang dan meningkatkan maju beberapa langkah. Kisah tentang keuletan dan keberhasilan airlangga.

Yang tersiar secara indah dalam penyanduran kitab arjunawiwaha, karya mpu kanwa, menandai kembali bangkit seni sastra. Sedangkan agama hindu aliran wisnu atau waisnawa dan aliran siwa, juga agama budha. Semua agama dapat perharian penuh dari airlangga, selama hidup nya airlangga sendiri di anggap sebagai titisan dan penjelmaan dewa wisnu.