Situasi Negatif Yang Terselesaikan Lewat Bersyukur

Ingatlah, Anda bisa tahu bahwa syukur sedang bekerja melalui cara Anda merasa. Setelah mempraktikkan syukur, seharusnya Anda merasa jauh lebih baik tentang situasi Anda. Bukti pertama dari bekerjanya daya ajaib syukur adalah perasaan Anda terangkat

Jadi ketika Anda merasa lebih baik, Anda tahu situasi akan membaik dan jalan keluar akan muncul. Jawaban untuk apa pun situasi negatif yang ingin Anda selesaikan adalah memfokuskan syukur yang terkonsentrasi pada situasi itu sampai Anda merasa lebih baik di dalam diri; lalu Anda akan melihat keajaiban terjadi di dunia luar.

Membuat Daftar Dengan Menulis

Ketika membuat daftar tertulis ini, pastikan Anda menulis dengan cara berikut :

Aku sangat bersyukur atas …
Atau aku sungguh-sungguh bersyukur atas …

Dan akhiri kalimat dengan apa yang Anda syukuri. Anda juga bisa menggunakan cara Walt Disney untuk menggunakan daya ajaib dari syukur jika itu terasa lebih mudah bagi Anda :

Aku sangat gembira bahwa …

Dan akhiri setiap kalimat dengan apa yang Anda rasakan gembira. Setelah Anda menulis sepuluh hal yang Anda syukuri, akhiri latihan Cara Ajaib Keluar dari Negativitas dengan menulis :

Terima kasih, terima kasih, terima kasih, atas penyelesaian yang sempurna. Dan untuk hari ini saja, cobalah apakah Anda bisa melewati hari tanpa mengatakan sesuatu yang negatif. Mungkin ini terasa sulit, tetapi coba apakah Anda bisa melakukannya untuk satu hari ini saja.

Alasan Penting Dari Latihan

Ada alasan penting dari latihan ini, karena sebagian besar dari kita tidak tahu seberapa banyak kita berbicara secara negatif, tetapi Anda akan tahu setelah Anda memperhatikan kata-kata Anda untuk satu hari.

Ingatlah bahwa negativitas dan keluhan mendatangkan lebíh banyak negativitas dan keluhan, dan jika menyadari apa yang Anda ucapkan, Anda bisa berhenti dan memutuskan apakah Anda
menginginkan konsekuensi ucapan Anda.

Pertolongan Ajaib

Berikut ini adalah pertolongan ajaib yang bisa digunakan jika Anda mendapati diri Anda berpikir atau mengucapkan sesuatu yang negatif. Langsung berhenti, dan katakan: Tetapi aku harus mengatahan bahwa aku sungguh-sungguh bersyukur atas…

Selesaikan kalimat itu dengan sesuatu apa pun yang Anda syukuri. Bawalah selalu pertolongan Anda ini, dan gunakanlah manakala Anda memerlukannya.

Dan jika ada masalah atau situasi kecil yang muncul di masa depan, ingatah untuk memadamkan bara dengan syukur sebelum ia membesar menjadi api. Pada saat yang sama, Anda akan menyalakan keajaiban di dalam hidup Anda !

Artikel menarik di atas dipersembahkan oleh http://988sport.net/