Siapa yang tidak kenal Bulu Tangkis? Kali ini Sbobet akan membahas sedikit tentang olahraga ini, mari kita simak.

Hasil gambar untuk bulu tangkis

Sejarah Bulu Tangkis

Ternyata beberapa permainan merupakan pelopor dari permainan bulu tangkis modern, tapi asal permainan tersebut tidak diakui. Catatan menunjukkan permainan yang dimainkan dengan pemukul kayu dan bola bulu (ayam) telah dimainkan di Cina Kuno, di Inggris pada abad ke-12, di Polandia pada awal abad ke-18, dan di India di penghujung abad ke-19.

Permainan yang disebut dengan “battledore dan shutlecock” meliputi pemukulan bola dengan pemukul kayu yang dikenali dengan nama “kelelawar” atau “batedor” dan dimainkan di Eropa antara abadke-11 dan 14. Peserta diharuskan untuk menonton pertandingan agar dapat dimainkan dengan baik Battledore dan shuttlecock Dimainkan di ruangan besar yang disebut dengan Badminton House di Gloucestershire. Inggris selama tahun 1960-an, dan akhirmya nama bulu tangkis dikirim battledore dan shuttlecock.

Daerah

Hasil gambar untuk Area badminton

tempat bermain di ruangan ini memiliki bentuk seperti jam pasir, yang menyempit pada bagian tengahnya. Dengan demikian, pemain harus memainkan ayam pada ketinggian minimum agar tetap dapat diandalkan terus berlanjut. Permainan bulu tangkis dimainkan di lapangan yang dibuat pada tahun 1901. Sebuah kawat yang ditambahkan di tengah lapangan untuk membuat jaring yang belum sempurna. Peraturan bulu tangkis mulai ditetapkan pada tahun 1887 dan kemudian diperbaiki pada tahun 1895 dan
1905. Peraturan ini masih digunakan hingga saat ini dengan sedikit perubahan.