Agen Sbobet -Apa yang membuat Anda harus memasukkan air terjun ini ke dalam daftar tujuan wisata Anda? Pernahkah Anda melihat air terjun yang bertingkat-tingkat? Nah, Air Terjun Saluopa dapat dimiliki memiliki jumlah tingkat terbanyak. Iklan: 12 tingkat! Saluopa terletak di Desa Tonusu, Kecamatan Pamona Utara, Poso. Setiap pengunjung dapat naik ke atas. Airnya mengalir sangat jernih dan sejuk. Di sekitar air terjun, tersedia hutan tropis yang dilengkapi dengan keindahan alam dan air terjun. Jarak air terjun ini adalah 12 km dari arah barat sebelah.

Air Terjun Saluopa dimiliki keunikan khusus. Air terjun yang juga memiliki julukan Air Luncur ini terdiri dari dua belas tingkat, di mana setiap tingkat air yang dikumpulkan dari aliran air terjun yang juga dapat digunakan oleh pengunjung untuk berenang atau menggunakan berendam. Jangan khawatir kompilasi ingin menjelajah seluruh bagian dari air terjun ini, telah tersedia tangga untuk memudahkan pengunjung menikmati setiap bagian dari air terjun ini. Mengunjungi Saluopa ibarat dalam perjalanan mencari harta karun, lokasi dari Air Terjun Saluopa yang berada di hutan tropis memerlukan para pengunjung untuk berjalan ke dalam hutan menuju lokasi dimana air terjun berada. Selama perjalanan menuju lokasi,

Air terjun ini merupakan obyek wisata pilihan masyarakat sekitar Kabupaten Poso, juga menjadi destinasi favorit para wisatawan yang datang ke Poso. Jika Anda memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Air Terjun Saluopa, jangan lupa untuk selalu memesan kebersihan di sekitar objek wisata ini. Alangkah eloknya jika keindahan alami yang dimiliki Air Terjun Saluopa selalu disetujui dan terhindar dari pembayaran sampah dari para wisatawan.