Hari ini kita tahu dengan sangat baik bagaimana matahari memberikan kehidupan dan kekuatan bagi makhlulk idup, mengeluarkan tumbuhan dari benihnya, mencungkilnya untuk terkuak ke atas, tetapi, sebaliknya, cenderung untuk meratakan dan melebarkan tumbuhan.

Tumbuhan berumbi seperti ubi diduga sangat terpengaruh oleh bulan. Mungkin ini lebih mengherankan, bentuk rumit dan simetris dari tumbuhan dipercaya disebabkan pola yang dibuat oleh gemintang dan planet ketika mereka bergerak di langit Banyak Jejak Timah Logam Dipercaya Oleh Orang Kuno Merupakan Bagian Dalam Planet Saturnus?.

Artikel Ini Di Persembahkan Oleh : LOGIN MAXBET

Seperti makhluk langityang sedang berjalan-jalan terlihat melengkung ke dalam seperti tali sepatu schingga bentuknya diikuti olch gerak melengkung dari schelai daun ketika tumbuh, atau sekuntum bunga. Misalnya, mereka melihat Saturnus , yang meningggalkan jejak sebuah pola tajam di langit, membentuk bunga cemara jarum.

Apakah ini kebetulan yang diperlihatkan oleh ilmu pengetahuan modern bahwa pohon pinus mengandung sangat Orang-Orang Kuno Juga Percaya Bahwa Kekuatan Bulan Demikian pula dengan bentuk tubuh manusia yang menurut pandangan kuno terpengaruh oleh pola yang dibuat di langit oleh bintang-bintang dan planet-planet. Orang-Orang Kuno Juga Percaya Bahwa Kekuatan Bulan Pergerakan planet-planet, misal tertulis pada tubuh manusia dalam bentuk tulang rusuk ada nya,lemnisket bentuk tali sepatu dari saraf sentripetal.

Ilmu pengetahuan telah menciptakan kata “bioritmis” , ditandai oleh urutan musim, juga siang hari yang diikuti malam hari, dibuat secara biokimia mendalam menjadi fungsi dari Gambar modern, setelah Rudolf Steiner, menggambarkan pembagian organ manusia seperti yang di ajarkan dalam filosofi rosicrucian makhluk hidup, misalnya pola tidur.

Namun, di luar ini, irama yang lebih jelas, orang-orang kuno mengenali bagaimana irama secara matematis lebih rumit yang melibatkan capaian lebih luar kosmos memengaruhi kehidupan manusia. Napas manusia rata 25.920 kali per hari, yang adalah jumlah dari tahun dalam seberapa tahun besar Plato (yaitu jumlah dari tahun yang diperlukan mata untuk melengkapi zodiak). Umur rata-rata manusia “ideal”-tujuh puluh dua–juga memiliki jumlah hari yang sama di dalamnya Perasaan saling terhubung ini bukan hanya masalah saling hubung secara fisik, melainkan juga pada kesadaran.