Gawang Bergerak

http://139.99.16.11/winenlose.com/ – Pilih dua pemain unluk memegang kedua ujung pipa (ini dapat dilakukan dan sangat aman). Pemain yang memegang pipa bertugas menjadi gawang dan berlarian di lapangan, sedangkan pemain lain berusaha menggiring bola dan mencetak gol ke dalam gawang yang bergerak tersebut. Lakukan selama dua atau tiga menit dan hitung berapa gol yang bisa mereka ciptakan, baik secara individu maupun kerja sama. Variasi : Permainan dilakukan berpasangan.

Sepak Bola Kelereng

Tempatkan semua pemain dalam sebuah area permainan, atau Anda bisa menggunakan seluruh lapangan. Seorang pemain dalam pasangan menendang bola sejauh sekitar 5-9 meter. Sementara itu, pasangannya berusaha untuk mengenai bola tersebut baik saat masih bergerak atau telah berhenti. Jika berhasil, mendapat satu angka. Jika gagal, saat bolanya melewati bola sasaran, pemain lain dapat membidik bola tersebut. Jadi, pemain akan segera mengejar bolanya saat dia gagal mengenai sasaran. Setiap pemain hanya boleh memainkan bola miliknya.

Jika seorang pemain berhasil mengenai bola, namun bolanya hanya bergulir dekat dengan bola sasarannya, dia harus sekali lagi menendang bola menjauh untuk meningkatkan tantangan.

Bola Musik

Permainan lni mirip dengan permainan kursi musik. Para pemain menggiring bola dalam area permainan yang telah ditentukan (lingkaran tengah, dsb.). Dengan aba-aba Anda, setiap pemain harus meninggalkan bolanya dan mencari bola baru. Untuk pemain berusia di atas tujuh tulum, pemain yang terakhir mendapat bola harus melakukan hukumun, seperti menyentuh bola enam kali, lalu kembali mcnggiring bola. Pcrmainan ini bagus untuk pemansasan dan membantu pemain yang masih kecil bcrinteraksi dengan bola.

Variasi : Untuk pemain berusia di atas delapan tahun, ambil bola milik pemain yang paling akhir mendapatkan bola. Lanjutkan permainan dan ambil bola milik pemain yang terakhir. Saat permainan hampir berakhir, kembalikan bola mereka sehingga setiap pemain akan mengakhiri permainan dengan masing-masing satu bola.

Mengumpulkan Ekor

Mintalah setiap pemain untuk membuat ekor dari rompi dan menempatkannya di belakang celana mereka. Dengan aba-aba l Anda, pemain akan berusaha mengambil ekor sebanyak-banyaknya. Pemain yang kehilangan ekomya tetap ikut bermain. Pemenang permainan ini adalah pemain yang paling banyak mengumpulkan ekor. Permainan ini bisa menjadi pemanasan yang bagus. [kongs]