Love Hotel (Rabu Hoteru), Kalau di Indonesia, hotel jenis ini sering disebut sebagai “hotel check-in”, yang mengacu kepada penginapan berkonotasi miring. Di Jepang, fungsi utama Love Hotel memang untuk memberikan tempat dan kenyamanan bagi setiap pasangan yang ingin bermesraan tanpa diganggu. Namun, belum tentu yang datang ke penginapan tersebut merupakan pasangan selingkuh atau mereka yang belum terikat pernikahan. Justru konsumen utama Love Hotel di Jepang adalah suami istri yang memerlukan tempat khusus untuk berdua saja bersama pasangannya.

Sebagian besar pasangan di Jepang tinggal di dalam apartemen sempit yang kadang masih harus berbagi dengan mertua. Kondisi itulah yang menyebabkan mereka membu tuhkan “privacy” lebih yang tidak didapat di rumah. Menariknya, Love Hotel selalu berdesain unik dan harganya lebih murah daripada hotel-hotel lain di Jepang.

Menginap Di Love Hotel Yang Penuh Kenyamanan

Ada dua tipe room rate di Love Hotel: Rest yang berarti harga dihitung per jam (biasanya 1-3 jam) dan Stay untuk menginap. Saya belum pernah menginap di hotel jenis ini. Namun, menurut cerita teman dan juga internet, kamar kamar di Love Hotel Jepang sangat lucu dan lain daripada yang lain. Ada kamar bertemakan bawah laut, taman ria (lengkap dengan permainan merry-go-round mini), swimming-pool room (kamar dengan kolam renang luas, bukan hanya jacuzzi), kamar berlapangan tenis mini, dan masih banyak kamar-kamar ajaib yang lain.

Akhir-akhir ini, untuk menarik turis internasional, para pemilik Love Hotel di Jepang (terutama Tokyo) mengganti kata “Love” menjadi “Fashion” sehingga tidak terlalu kelihatan sebagai hotel berpredikat kurang baik Di Tokyo, Love Hotel banyak ditemukan di area Shinjuku, Shibuya (Love Hotels Hill), dan Ikebukuro. Namun, kalau mau melihat yang lebih heboh, pergilah ke Osaka di daerah Ikutamateramachi, Umeda, dan Namba.

Tertarik mengunjungi “Fashion” Hotel? tentunya pasti Anda akan tertarik karena banyak pelayanan yang disajikan untuk Anda. Dan demikian akhir artikel dari  http://988sport.net/ semoga bisa bermanfaat bagi Anda dan memperdalam ilmu dalam berwisata ke negara Jepang yang penuh dengan keindahannya.