Mengenal Keindahan Pantai Indonesia

Mengenal Keindahan Pantai Indonesia Yang Indah

Pada kesempatan kali ini kami dari http://139.99.16.2 akan memberikan info kepada Anda yang senang berlibur keluar kota. Indonesia memang cukup terkenal dengan destinasi wisata nya yang eksotis dan mempesona. Tak heran jika banyak wisatawan lokal hingga mancanegara memilih pantai sebagai tujuan wisata untuk mengisi hari libur. Salah satu pantai di Indonesia yang sudah cukup terkenal hingga ke berbagai dunia adalah Pulau Bali. Nama yang tentunya sudah tak asing lagi terdengar di telinga para traveller. Selain terkenal dengan wisata alam nya yang mempesona, Pulau Bali juga terkenal dengan wisata kuliner nya yang khas dan budaya serta ada istiadat nya.

Selain Pulau Bali yang terkenal akan keindahannya, ada juga Pantai Mutun yang keindahannya belum tersorot oleh publik. Meskipun belum terlalu terkenal namun pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan pada akhir pekan. Panorama keindahannya pun tak kalah indahnya dengan pantai – pantai lainnya yang ada di Indonesia. Pantai Mutun memiliki hamparan pasir putih yang luas dan halus serta dibalut dengan air laut nya yang jernih. Berbagai aktivitas bisa kamu lakukan selama berada di pantai ini mulai dari bermain air, jalan – jalan santai di sekitar pantai, dan untuk kamu yang memiliki hobi memancing bisa juga membawa alat pancing untuk memancing disini.

Keindahan Pantai Indonesia

Untuk menuju ke pantai ini terbilang mudah, jika kamu berasal dari Jakarta cukup menaiki kapal saja lalu singgah ke Bandar Lampung. Atau jika kamu dari pusat kota cukup menempuh perjalanan selama 30 menit saja dan jangan khawatir akan tersesat karena masyarakat sekitar akan memberi tahu dimana lokasi pantai berada. Lokasinya memang cukup mudah di temukan hanya saja akses jalan menuju ke pantai tersebut masih terbilang rusak dan terdapat beberapa lubang jadi harus ekstra hati – hati saat berkendara menuju destinasi wisata Pantai Mutun.

Sepanjang perjalanan menuju Pantai Mutun, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang dapat memanjakan mata. Sesampainya di lokasi, kamu harus membayar tiket masuk terlebih dahulu sebesar Rp. 10 ribu dan parkir Rp. 5 ribu. Berbagai fasilitas disediakan di pantai ini mulai dari gazebo yang bisa kamu sewa dengan biaya mulai dari Rp. 30 ribu hingga Rp. 100 ribu rupiah. Atau jika tidak ingin menyewa gazebo, kamu juga bisa duduk – duduk santai di sepanjang pantai sambil menikmati keindahan alam yang disuguhkan. Waktu terbaik untuk berkunjung kesini adalah pada sore hari, karena kamu bisa  menyaksikan sunset.