Menurut Dari Agen Sbobet bahwasanya semua gaya berenang didasarkan pada prinsip meluncur di atas permukaan air. Pada setiap tahap anda harus yakin dulu pada diri sendiri. Karena itu janganlah mencoba untuk meluncur terlalu jauh dulu. Untuk memulai latihan ini, mintalah bantuan partnermu. Apabila ada teman yang belajar bersama-sama maka cobalah untuk bertanding, siapa yang dapat meluncur terjauh. Untuk pertama kali mintalah pada partnermu untuk berdiri sejauh empat meter dari sisi kolam menghadapmu, dengan kedua tangan terjulur ke depan.

Berdirilah dengan punggung menghadap dinding (sisi kolam) dan merapatlah. Turunkanlah bahumu ke dalam air sehingga hanya kepala saja yang tetap di atas permukaan air. Sekarang angkat. lah satu kaki, menekan ke dinding. Inilah kaki yang akan mendorong tubuhmu ke depan. Tarik napas dan masukkan kepalamu ke dalam air seperti yang kau lakukan pada latihan latihan sebelum ini. Pada waktu kau masukkan wajahmu ke dalam air itu cobalah tekan dengan kaki yang tadi sudah kau angkat sambil mengangkat kaki yang lain lagi sehingga akhirnya kedua kaki terjulur lurus ke belakang.

Nanti akan terasa olehmu bagaimana tubuhmu teregang di permukaan air dan kau akan meluncur di atas permukaan menuju ke tangan temanmu yang sudah terjulur ke depan itu. Kalau kau menyentuh tangan temanmu itu cobalah menekan kedua tangan temanmu itu dengan tanganmu sendiri. Tanpa terasa pinggangmu akan terturun ke bawah sehingga kakimu pada akhirnya akan menyentuh dasar kolam lagi. (RdL)