Knockout

Agen Sbobet – Tempatkan para pemain secara acak di tengah lingkaran. Setiap pemain menggiring bola sambil berusaha untuk menendang bola lawan keluar lingkaran. Jika bola seorang pemain tertendang namun dia bisa mengambilnya kembali sebelum bola berhenti, dia dapat melanjutkan permainan. Namun jika bola telah berhenti, dia harus melakukan hukuman berupa menyentuh bola dengan telapak kaki sebanyak sepuluh kali sebelum kembali bergabung.

Sentuhan Beku

Buatlah area permainan seluas sekitar 18 x 27 meter. Tempatkan tim B di dalam area, tanpa bola. Dengan aba-aba Anda, perintahkan tim A menggiring bola memasuki area dan mencoba mengenai para pemain tim B dengan cara mengumpan bola. Para pemain tim B boleh berlari, melompat, dan menghindar agar tidak terkena bola. Pemain yang terkena bola menjadi beku dan harus berdiri dengan kaki merentang dan kedua tangan berada di pinggul. Pemain yang beku dapat dihidupkan kembali jika ada rekan yang merangkak di antara kedua kakinya. Selama ada pemain yang merangkak di bawah pemain beku, keduanya dianggap aman dan tidak boleh dikenai bola. Setelah dia melewati pemain yang beku, barulah keduanya kembali aktif dalam permainan.

Catat berapa lama waktu yang dibutuhkan tim A untuk membekukan semua pemain tim B, atau tentukan waktu pennainan dan hitung jumlah pemain tim B yang dapat dibekukan dalam rentang waktu tersebut. Setelah itu, minta kedua tim bertukar peran.

Sarang Penjaga Gawang

Satu pemain dalam setiap kelompok (penjaga gawang) menjaga bola namun tidak boleh menyentuh bola. (Bola dapat juga ditempatkan di atas kerucut cakram) Tugas ketiga pemain penyerang adalah untuk menjauhkan bola dari penjaga gawang tanpa tersentuh dan dibekukan oleh penjaga gawang. Tugas penjaga gawang adalah mcmbekukan semua penyerang sebelum mereka menyentuh bola. Pemain yang tersentuh harus tetap berdiri di tempat dan menghitung sccara pelan sampai sepuluh (misal, 1001, 1002, 1003 . . . 1010). Para pemain boleh berebut bola menggunakan kaki atau tangan. Lanjutkan permainan hingga semua pemain telah menjadi penjaga gawang. Catalan keamanan : Penjaga gawang tidak boleh mengayunkan tangan secara sembarangan untuk mengenai pemain penyerang. [kongs]