Sepak Bola Pohon

http://139.99.16.11/winenlose.com/ – Dalam permainan kucing-kucingan ini, mintalah semua pasangan bersiap sekitar 27 meter dari pohon atau objek sasaran. (Jika tidak ada pohon, Anda bisa menggantinya dengan menciptakan obyek bundar lain dengan bendera atau pancang kerucut.) Satu orang dari pasangan menendang bola, berusaha untuk mengenai pohon sasaran. Di mana pun bola berhenti bergulir, pasangannya kembali menendangnya agar mengenai sasaran. Permainan berlanjut hingga salah satu dan mereka berhasil mengenai sasaran. Pemain yang mengenai sasaran mendapatkan satu angka. Pasangannya kemudian berusaha untuk mengenai sasaran juga dan memulai dari tempat bola berhenti. Pasangan tersebut dapat berganti pohon sasaran atau memulai babak baru dengan pohon yang sama. Permainan dapat dibatasi dengan waktu atau poin akhir.

Sepak Bola Golf Pohon

Jika terdapat pohon di sekitar tempat latihan, Anda bisa menggunakannya sebagai lubang golf (pemain mendapat angka jika bisa mengenai pohon tersebut). (J ika tidak terdapat pohon, gunakan bendera atau pancang kerucut untuk membuat sasaran bundar.) Mulailah dengan pemain yang berada di area permainan. Seperti dalam permainan golf, pemain yang melakukan tendangan paling sedikit untuk mengenai sasaran adalah pemenangnya. Permainan ini cocok untuk pendinginan.

Variasi : Pemain dapat berusaha mengenai bola lawan untuk menjauhkan mereka dari sasaran. Pemain yang berhasil mengenai bola lawan akan mendapatkan bonus satu tendangan.

Sepak Bola Golf

Pilih beberapa objek (sasaran) yang ada di sekitar tempat latihan dan berilah nomor seperi lubang pada pemainan golf. Sasaran yang bisa Anda pilih antara lain, tiang gawang, jaring samping gawang, tempax sampah, pohon, bendera, tiang telepon, bangku penonton, dan lain-lain. Yang paling penting adalah tempat-tempat tersebut harus aman bagi pemain.

Setelah anda menunjukkan area permainan, para pemain segera bermain melewati setiap tantangan dan berusaha mendapatkan angka. Setiap sentuhan pada bola dianggap sebagai satu ”pukulan.” Anda juga bisa menentukan ”par” dalam setiap sasaran, tergantung tingkat kesulitan ”1ubang” tersebut. Anda bisa menentukan tiga, empat, atau lima ”pukulan” untuk mengenai sasaran. Permainan ini cocok untuk pendinginan. [kongs]