Walau terletak di sebelah Harajuku yang ramai dan penuh sesak, kesan tersebut sama sekali tidak terasa jka berada di lingkungan Kuil Meiji. Dari pintu gerbang hingga bangunan utama kuil, pengunjung harus berjalan selama 15-20 menit di jalanan batu kerikil. Tidak sulit untuk menjalaninya karena kontur jalan mendatar. Sepanjang jalan menuju Kuil Meijiterdapat sehingga sesaat kita lupa kalau sebenarmya berada di area Harajuku.

Permohonan khusus, disediakan kertas Bagi yang mempunyai untuk menuliskan keinginan kita. Kertas-kertas itu akan didoakan oleh para pendeta Buddha. Walau tidak ada keharusan untuk menyelipkan uang, Bila Anda urung menulis permintaan di kertas tersebut. Pasti Anda bingung harus menulis dengan bahasa Indonesia, bahasa Inggris, atau bahasa Jepang.

Meiji Shrine Dan Harujuku Tempat Wisata Yang Harus Di Kunjungi

Keindahan Harajuku

Harajuku itu luas banget. Namun, fokus area iniberada di Jalan Takeshita (Takeshita-dori) Jalan tersebut terkenal dengan kumpulan gank remaja yang berdandan aneh-aneh. Takeshita-dori bukan jalan besar yang dapat dilalui kendaraan, melainkan jalan kecil yang membentang antara Harajuku JR Station hingga Omotesando. Di sepanjang Takeshita-dori terdapat butik-butik distro dari yang biasa-biasa sampai yang ajaib.

Rute paling baik untuk menelusuri area ini adalah mulai dari Meiji-jingumae Subway Meiji Shrine-Takeshita-dori seberang Stasiun JR Harajuku-tembus di Jalan Omotesando- lalu kembali ke stasiun subway. Jalur itulah yang Anda tempuh. Selain cuci mata melihat gaya berpakaian remaja Jepang, kegiatan lain di Harajuku ialah berbelanja. Bagi penyuka aksesoris (tas, sepatu, dan lain lain) dan pernak-pernik, di sanalah tempatnya. Harganya? Terjangkau.

Ada yang tahu Liz Lisa Brand pakaian wanita dari Jepang itu sangat digemari oleh remaja lokal dan sekarang su dah merambah ke Singapura dan Malaysia melalui penjualan online. Mayoritas desain pakaian Liz Lisa cewek bange Girly “abis”, pokoknya. Warna-warnanya kebanyakan pas berumbai rumbai, bajunya berenda dan berpita, dan kain yang digunakan sering kali bercorak bunga-bunga kecil. Blasanya pakaian Liz Lisa selalu dipadankan dengan tas mungil berbentuk pita atau bunga, dan aksesoris kepala yang juga bernada sama.

Dasar orang Jepang memang ekstrem, aksesoris kepala yang seyogianya mini dan imut-imut, yang dipakai malah yang berukuran tiga kali lebih besar daripada kepalanya. Bisa dibayangkan, dong, kalau rambut dipasangkan pita sebesar itu jadi kayak pakai kipas angin yang muter-muter di langit-langit rumah. Sekian akhir dari artikel  http://988sport.net/ yang kami berikan kepada Anda semoga bisa bermanfaat bagi Anda. ~CK~