Kota Kuno Hoi An City

Tujuan Utama Wisatawan Mancanegara

Kali ini  Agen Sbobet  akan menceritakan Kota kuno yang terkenal di Vietnam, kota tersebut adalah Hoi An City. berikut penjelasan lengkapnya !!

Kota kuno Hoi An, 30 km di selatan kota Danang, terletak di tepi Sungai Thu Bon. Awalnya diduduki oleh pedagang dari Barat. Hoi An adalah salah satu pusat perdagangan utama di Asia Tenggara pada abad ke- 16 Hoi An memiliki suasana yang mirip dengan Cina, rumah rumah beratap genteng dan jalan-jalan sempit, struktur asli dari beberapa jalan jalan ini masih tetap hampir utuh. Semua rumah terbuat dari kayu langka, dihiasi dengan papan dan panel berpernis terukir dengan huruf Cina. Pilar juga diukir dengan desain hias Wisatawan dapat mengunjungi peninggalan Sa Huynh dan budaya Cham Mereka juga dapat menikmati pemandangan yang indah dan romantis, Sungai Hoi An, Cua Dai Beach dan Cham Island.

Kota Dengan Gelar Cultural World Heritage

Selama beberapa tahun terakhir, Hoi An telah menjadi tujuan wisata yang sangat populer di Vietnam Hoi An merupakan kampung tua yang telah mendapatkan gelar dari UNESCO sebagai Cultural World Heritage. Keaslian bangunan kuno perkampungan berarsitektur Cina dan Jepang di Hoi An telah menjadi daya tarik wisatawan mancanegara. Di sebelah Barat Laut Hoi An terdapat situs candi kuno peninggalan pusat kerajaan Cham, yaitu Ma Son. Tempat ini juga telah resmi menjadi situs Warisan Budaya Dunia UNESCO. Walau pun sebagian besar bangunan candi telah hancur akibat serangan Amerika pada perang Vietnam, tetapi situs My Son masih meninggalkan sisa-sisa kejayaan kerajaan Cham di Asia Tenggara. Candi Hindu tertua di Vietnam ini terbuat dari batu bata merah dengan ukiran yang menawan dan indah. Menurut pengamatan  Agen Sbobet Candi tersebut menjadi destinasi wisata favorit bagi para wisatawan asing.