Tayangan drama dan musik K-Pop, Korea Selatan sering mengambil latar belakang museum dengan keunikan masing-masing. Serunya lagi, museum ini punya tema tersendiri. Jadi para traveler bisa kunjungi sesuai dengan hobi dan kegemarannya. Tentunya di sana banyak spot foto menarik nan unik yang bisa di-share ke media sosial. Tapi ingat, tetap ikuti peraturan museum ya. Jangan sampai merusak properti yang ada di museum tersebut.

Banyaknya Musem Unik Yang Ada Di Korea Selatan

Teddy Bear Museum, Museum ini diciptakan karena masyarakat Korea sangat menyukai Teddy Bear. Ada 5 museum Teddy Bear di Korea Selatan, yaitu di Pulau Jeju, Namsan, Seorak, Gyeongju dan Chengdu. Di museum ini kamu bisa menikmati diorama-diorama Teddy Bear dalam berbagai cerita. Sekalian juga di sana kamu juga bisa belajar tentang budaya dan sejarah Korea.

Museum Bertemakan Sex Yang Hanya Ada Di Korea Selatan

Museum unik ini terletak di Pulau Jeju dan dibuat dengan konsep outdoor. Sesuai dengan namanya, museum ini bertemakan sex. Terdapat patung-patung yang mengambarkan posisi-posisi bercinta. Tak hanya menampilkan seni bercinta, museum ini juga memberikan edukasi soal sex kepada pengunjungnya. Ada toko merchandise yang menjual aksesoris dan properti untuk bercinta. Hmm, unik yah!

Museum Oprasi Plastik

Korea Selatan memang terkenal dengan budaya operasi plastik. Sampai-sampai ada museum khusus yang berisi segala hal tentang plastic surgeryPengunjung museum ini pastinya akan mendapatkan banyak informasi, cerita dan melihat banyak properti tentang operasi plastik. Demikianlah informasi penting yang bisa anda temukan 988bet.in