http://139.99.55.99/riropalace.net/ – Pemain bulu tangkis yang baik secara konstan dapat menggerakkan raket di sekitar tangan mereka. Raket yang lebih ringan memungkinkan kita untuk menggerakkan pergelangan tangan dengan efektif yang dimulai dengan rotas tangan bagian bawah, dan dengan demikian, seorang pemain dapat menggerakkan rake dengan kecepatan yang lebih tinggi. Selain itu, ringannya bola membuat kita dapat menggerakkan pergelangan tangan tanpa harus kehilangan kontrol.

Bagian kepala raket seorang pemain dapat bergerak dengan sangat cepat saat menggerakkannya untuk memukul bola. Ini mengindikasi-kan bahwa seorang pemain membutuhkan grip(pegangan)yang kuat saat melakukan kontak. Namun, penting pula bagi seorang pemain untuk tidak memegang rake terlalu kuat. Ideainya, grip pada raket harus fleksibel dan memberikan gerakan yang mendukung pada pergelangan tangan.

Grip forehead seorang pemain kadang-kadang disebut juga dengan grip pistol atau handshake Seorang pemain harus menyelipkan raket ke telapak tangan seakan-akan sedang bersalaman dengan rake tersebut. Jari telunjuk tangan kanan sedikit terpisah dari jari lainnya sehingga memberikan efek seolah-olah sedang memegang pelatuk pada pistol. Jika raket seorang pemain sejajar dengan
lantai, berarti seorang pemain memegang rake dengan benar.

Grip ini hampir sama dengan grip forehead eastern pada tenis. Untuk backhand, satu-satunya perubahan adalah ibu jari mengarah lurus ke atas dan menurun pada bagian atas sudut kiri dari pegangan raket, bukannya dibelitkan pada pegangan tersebut Keuntungan dari grip handshake ini adalah grip ini memungkinkan seorang pemain untuk melakukan semua pukulan tanpa harus mengubah grip. Grip thumb-up (bu jar mengarah ke atas) menambah dukungan dan pengaruh terhadap semua pukulan backhand. (RdL)