Idnpoker – Salah satu teh paling langka di diskusikan dan tehnik lari menyimpang, seperti menyediakan bola dengan sembrono (dibelakang tubuh dan di samping sudut pandang) pada lawan agar dapat digunakan yang paling mungkin, serasa tak perlu, gelandang dan penyerang tengah yang di banyangi cepat hampir tidak mungkin dilakukan dengan mudah. Tapi gelandang tengah dan belakang bisa berubah setiap saat.

Mungkin ini cara terbaik untuk memperhatikan senior yang ada di para pemain ini dengan cara mengganti dua atau tiga versi berbeda pada yang berikut ini akan saya coba untuk didiskusiskan. Cara ini lalu dapat menyelesaikan dengan permainan anatar dua kesebelasan lengkap yang dibuat koondisi, gol, tidak dihitung, jika, gol, dihitung, buat, bola, ugal-ugalan, walaupun teori tersebut tidak selengkapnya dipraktekan.

Penggiring bola ugal-ugalan melibatkan seorang pemain tengah dan penyerang mengukit bola keatas, tergantung pada jarak yang mesti ditempuh. untuk dimaikan kaki penyerang tengah, lalu dia bergerak ke daerah kosong disebelah kanannya untuk menunggu bola kembali padanya.