Selamat datang di artikel Register IDN Poker, percayakah Anda akan kekuatan dari “percaya”?
Eksperimen ini mempunyai satu maksud: Jika Anda percaya sesuatu itu tidak mungkin, pikiran Anda akan bekerja bagi Anda untuk membuktikan mengapa hal itu tidak mungkin. Akan tetapi jika Anda percaya, benar-benar percaya, sesuatu dapat dilakukan, pikiran Anda akan bekerja bagi Anda dan membantu Anda mencari jalan untuk melaksanakannya.

Hasil gambar untuk Jika Anda Percaya, Pikiran Anda Mencari Jalan untuk Melaksanakannya

Kepercayaan Melepaskan Kekuatan Kreatif

Percaya sesuatu dapat dilakukan melicinkan jalan untuk solusi yang kreatif. Percaya sesuatu tidak dapat dilakukan adalah cara berpikir yang destruktif. Hal ini berlaku pada semua situasi, besar dan kecil. Para pemimpin politik yang tidak benar-benar percaya bahwa perdamaian dunia dapat dicapai akan gagal mencapainya karena pikiran mereka tertutup bagi cara-cara kreatif untuk menghasilkan perdamaian.

Ahli ekonomi yang percaya depresi bisnis tidak dapat dihindari, tidak akan mengembangkan cara-cara kreatif untuk mematahkan siklus bisnis tersebut. Begitu pula Anda dapat menemukan cara-cara untuk menyukai seseorang jika Anda percaya anda dapat melakukannya.

Anda dapat menemukan cara untuk membeli rumah baru yang lebih besar jika Anda percaya Anda dapat melakukannya. Kepercayaan melepaskan kekuatan kreatif. Percayalah, dan Anda pun akan mulai berpikir secara konstruktif.

Hasil gambar untuk Pikiran Anda akan Menciptakan Jalan Jika Anda Mengizinkannya.

Pikiran Anda akan Menciptakan Jalan Jika Anda Mengizinkannya.

Di mana ada kemauan di situ ada jalan.
Percayalah sesuatu itu dapat dilakukan.

Inilah dasar bagi berpikir kreatif. Di bawah ini adalah dua saran untuk membantu anda mengembangkan kekuatan kreatif melalui kepercayaan:

  • Hapus kata tidak mungkin baik dari pikiran Anda maupun kosakata pembicaraan Anda. Tidak mungkin adalah kata kegagalan. Pikiran, “Ini tidak mungkin,” memulai reaksi berantai dari pikiran lain untuk membuktikan bahwa Anda benar.
  • Pikirkan sesuatu yang istimewa yang selam ini Anda ingin lakukan, tetapi Anda rasa Anda tidak dapat melakukannya. Sekarang buat sebuah daftar alasan mengapa Anda dapat melakukannya. Banyak dari kita mengalahkan dan menaklukkan keinginan kita hanya karena kita berkonsentrasi pada mengapa kita tidak adapat sementara satu-satunya hal yang layak untuk konsentrasi mental kita adalah mengapa kita dapat.

Sekian dulu artikel dari Register IDN Poker kali ini, semoga bisa menginspirasi kita semua. Jangan lupa untuk terus mengikuti artikel-artikel menarik dari kami yang lainnya.
Baca Juga: Pengaruh Berpikir Tradisional Bagi Orang Sukses.