Agen Sbobet akan memberikan informasi Menarik meliputi Penginapan yang Recommended, Destinasi menarik dan tempat makan yang Recommended yang wajib anda kunjungi, apa bila anda sedang liburan ke Vietnam atau anda baru ingin mencari tempat liburan di luar negeri.

Jika kita berbicara mengenai tempat penginapan, tentu saja hal yang terlintas di pikiran kita adalah tempat tinggal yang aksesnya mudah, aman, komplit dan tentu saja murah. nah jika anda ingin liburan ke Vietnam kami akan membagikan mengenai tempat-tempat penginapan yang paling Recommended dan paling Hitz di Vietnam, berikut penjelasannya dibawah ini :

Yellow House Hotel
Akses dari airPort menggunakan Bus No.152, turun di perempatan De Tham St dan Bui Vie st. Menyediakan tipe ruangan single Private ensuite (13 USD), twin private ensuite (8.5 USD/orang), 3 bed ensuite (7 USD), 8 Bed Mix Dormitory (7 USD). Fasilitas : Free breakfast, Free Internet, penitipan bagasi, penukaran mata uang, akses Wi-fi, dan tiket bus. Online booking dan maps hotel : www.hostel.com atau www.hostelworld.com

Ngoc Thao Guesthouse
Akses dari airport menggunakan Bus No.152 turun di Gang No.241 Pham Ngu Lao St, antara Liberty 4 Hotel dan Elios Hotel, 30 Meter masuk gang, hostel Berada di sebelah kanan jalan. Menyediakan tipe ruangan Single Private ensuite (17 USD), twin private ensuite (9.5 USD/orang), 4 bed enesuite (8.5 USD/orang). Fasilitas : Free breakfast, Free internet, dan tiket bus. Online booking dan maps hotel : www.hostel.com atau www.hostelworld.com.

Room for Rent
Private single (6-8 USD). Berada di sekitar De Tham St, District 1. Fasilitas sangat minim, jadikan penginapan ini sebagai alternatif terakhir. kondisi ruangan bagus dan cukup murah untuk satu kamar dengan harga di bawah 8 USD. namun pelayanannya tidak seprofesional hotel karena lebih tepat disebut kamar kos.

Destinasi Menarik Yang Ramai dikunjungin para Turis

Ben Than Market
Berada di Le Loi dan Le Lai, buka pukul 08.oo pagi sampai 18.00 sore, sedangkan pada malam hari tutp dan berganti pasar malam di samping kanannya.

Reunification Palace
berada di 106 Nguyen Du st. buka pukul 07.30 -11.00 dan 13.00 – 16.00. tiket masuk 15000 VND.

Ho Chi Minh Musemum
berada di 65 Ly Tu Trong st. buka pukul 08.00 – 17.00, tiket masuk 15000 VND.

Notre Dame Cathedral
berada di Cong Xa Pari Square. buka pukul 07.00 – 11.00 dan 15.00 – 16.00 Free ticket.

War Remnant Museum
berada di 28 Vo Van Tan st. buka pukul 07.30 – 11.30 dan 14.00 – 16.00, tiket masuk 15000 VND.

Masjid Jami’ah
berada di Dong Du St, persis di samping Ping Sheraton Hotel.

Tempat Makanan Paling Hitz

Halal Food di belakang Masjid Jami’ah
Tempat makan siang favorit warga Malaysia yang bekerja di HCMC dan wisatawan yang khusus nya beragama Islam sangat ramai di kunjungi karena restoran ini menyajikan menu Halal, pemilik rumah makan adalah orang Asli Vietnam yang beragama muslim, jadi makanan hallal rasa khas masakan Vietnam bisa anda santap disini dan pelayan dari restoran ini juga bisa sedikit berbahasa melayu.

Food Court di Pasar Ben Than
Berada di pojokan kanan belakang dalam Ben Than Market, menyediakan berbagai macam makanan Khas Vietnam. memiliki daftar menu dan harga. pelayan bisa berbahasa Inggris.

Indian food
berada di sepanjang jalan depan mesjid Jami’ah atau di dekat Ngoc Thao Guesthouse. harga sedikit mahal, tetapi rasanya kurang cocok dengan lidah orang Indonesia. pelayan bisa berbahasa Inggris.

Malaysia Food
berada di perempatan Pham Hong Thai st, dan Lei Lai, Masakan khas Malaysia dan Vietnam, pelayan bisa berbahasa melayu dan bahasa Inggris.