Kami Dari Agen Judi Bola Jangan Lupa Kunjungi Website kami http://139.99.16.8/bavetline.com/ – Seperti kuningan, majalengka, kalawi, sunda kelapa dan banten. Dan meletakan dasar bagi pengembangan islam dan perdagangan orang islam di banten pada tahun 1526 m, atas prakasa gunung jati pula penyerangan ke sunda kelapa dilakukan tahun 1527 m, yang dipimpin oleh falatehan atau fatahillah 1570 m, panglima kerajaan demak dan juga menantu sunan gunung jati.

Dari pesisir utara catatan serat kanda dan babad mataram serta babad sangkala, menyebut bahwa majapahit telah runtuh oleh serangan penguasa islam demak sekitar tahun 1527 m. Selain itu, sumber portugis karya de barros menceritakan, bahwa pada tahun 1528 m. penguasa portugis di malaka menerima utusan raja panarukan yang meminta damai.

Ini berarti panarukan yang satu abad lebih di bawah kekuasan majapahit sudah merdeka dan tidak lagi di bawah pengawas kerajaan majapahit. Kesimpulannya majapahit sudah runtuh total, sejak itulah di jawa dan sunda sudah berdiri kesultanan kerajaan islam. Atas pemerintah ayahnya sunan gunung jati, maulana hasanudin mendirikan subuah kota di banten, mulai dari banten girang hingga ke pantai, yang dimulai pada tahun 1568 m.

Ia membangun sebuah kota dengan alun-alun, sebuah pasar sebuah istana dan juga perbentangan. Sejak itulah berdirilah kesultanan banten dan maulana hasanudin menjadi sultan pertama dengan gelar sultan hasanudin. Pangeran hasanudin ini sebelum menjadi sultan telah menikah dengan putri pangeran trengganu dari demak.

Kami Juga Menyediakan Produk Sbobet Dan Maxbet Untuk Anda Sekian Dari Kami Terimakasih.