http://988bet.in/ -Danau Linow adalah danau dengan kandungan belerang tinggi dan warna airnya selalu Berubah-ubah akibat terpaan cahaya. Di sekitarnya terdapat satwa endemik berupa burung blibis dan ribuan serangga yang oleh penduduk setempat dinamakan sayok atau komo. Walaupun.memiliki samping panorama yang elok, Anda perlu waspada dengan adanya kubangan lumpur panas di tepi danau.

Danau Linow terletak di Kabupaten Tomohon, Sulawesi Utara. Anda dapat menumpang angkutan umum terminal bus di Tomohon. Setelah itu, perjalanan dilaniutkan sejauh 700 meter. Untuk biaya masuk ke danau adalah Rp 20.000 perorang.Danau Linow memiliki luas sekitar 34 hektare, terletak di Kelurahan Lahendong, Tomohon. Danau berpanorama indah ini memiliki ciri khas tersendiri yaitu kadar belerangnya yang tergolong tinggi. Dilihat dari berbagai sudut pandang, dan ditambah dengan pengaruh cahaya, warna airnya akan terlihat berubah-ubah. Pada siang hari, air danau akan memantulkan warna merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu. Pantulan sinar matahari menimbulkan kilauan cahaya mirip lukisan pelangi di permukaan danau.

Air Danau Linow merupakan air panas yang mengandung sulfur dan magnesium sulfat, yang konon dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Namun, pengunjung harus berhati-hati dengan kubangan lumpur panas mendidih yang berada di tepi danau.