Berfokus Pada Masalah Justru Akan Menambah Masalah

Seringkali ketika seseorang didiagnosis penyakit tertentu, mereka bukan saja akan banyak membicarakannya tetapi juga akan mempelajari penyakit itu, mengumpulkan informasi tentang kemungkinan gejala yang lebih parah dan hasil yang mengerikan.

Dengan kata lain, mereka memberikan seluruh fokusnya kepada penyakit. Tetapi, hukum tarik-menarik mengatakan bahwa kita tidak bisa melenyapkan masalah dengan berfokus pada masalah, karena berfokus pada masalah malah akan memperparah masalah.

Berfokus Pada Keadaan Ideal

Kita harus melakukan yang sebaliknya dan berfokus pada keadaan ideal dari area tubuh yang sedang tidak sehat, dan memberikan pikiran-pikiran serta perasaan-perasaan kita kepadanya. Bersyukur atas keadaan ideal dari bagian tubuh mana pun adalah menggunakan pikiran dan perasaan secara kuat untuk menarik keadaan ideal itu kepada kita dalam sekali sambar.

Luangkan satu menit untuk membayangkan diri Anda dalam keadaan ideal seperti yang Anda inginkan. Dan saat Anda melihat tubuh Anda seperti yang Anda inginkan, bersyukurlah seakan-akan Anda sudah menerimanya.

Artikel menarik ini dipersembahkan oleh  Situs Judi Resmi

Mengembalikan Kesehatan Secara Ajaib

Jadi jika Anda ingin mengembalikan kesehatan secara ajaib kepada ginjal Anda, bersyukurlah atas ginjal yang kuat dan sehat yang menyaring dan memilah semua produk sisa dari tubuh Anda. Jika Anda ingin mengembalikan kesehatan secara ajaib kepada darah Anda, bersyukurlah atas darah yang murni dan sehat yang mengalirkan oksigen dan bahan nutrisi ke seluruh bagian tubuh.

Jika Anda ingin mengembalikan kesehatan secara ajaib kepada jantung Anda, bersyukurlah atas jantung yang kuat dan sehat yang memelihara kesejahteraan setiap organ di dalam tubuh Anda.

Jika Anda ingin meningkatkan penglihatan Anda secara ajaib, bersyukurlah atas penglihatan yang luar biasa. Jika Anda ingin meningkatkan pendengaran Anda, bersyukurlah atas pendengaran yang sempurna.

Jika Anda menginginkan lebih banyak kelenturan, bersyukurlah atas tubuh yang sungguh-sungguh luwes dan lentur. Jika Anda ingin mengubah berat tubuh Anda, pertama-tama pikirkan berat ideal yang Anda inginkan, lalu bayangkan diri Anda berada pada berat yang ideal itu, lalu bersyukurlah seakan-akan Anda sudah menerimanya saat ini juga.

Latihan Keajaiban Dan Mukjizat Kesehatan

Apa pun yang ingin Anda perbaiki dan tingkatkan, pertama-tama bayangkan diri Anda dalam keadaan ideal. Jika perlu, Anda bisa melakukan latihan Keajaiban dan Mukjizat Kesehatan setiap hari, dan Anda Anda bisa melakukannya beberapa kali dalam sehari jika benar-benar ingin mempercepat perbaikan ajaib ke kesehatan yang prima, atau peningkatan salah satu aspek dari tubuh Anda.

Tetapi manakala Anda memiliki pikiran atau perasaan negatif tentang kondisi tubuh atau kesehatan Anda saat kini, sangatlah penting Anda segera menggantikannya dengan membayangkan diri
Anda dalam keadaan ideal yang Anda inginkan dan dengan sungguh-sungguh bersyukur, seakan-akan Anda sudah menerimanya. [kongs]