Banyak Bersyukur Akan Meningkatkan Keajaiban Dalam Kehidupan Seseorang

Kata-kata memiliki daya yang sangat besar, sehingga ketika Anda mengeluhkan orang lain, sebenarnya Anda melukai hidup Anda. Hidup Anda-lah yang akan menderita. Menurut hukum tarik-menarik, apa pun yang Anda pikir atau katakan tentang orang lain, Anda mendatangkannya kepada Anda.

Inilah sebabnya mengapa orang-orang besar dan guru-guru dunia telah memberitahu kita untuk bersyukur. Mereka tahu bahwa untuk menerima lebih banyak di dalam hidup Anda, untuk peningkatan yang ajaib dari hidup Anda, Anda harus bersyukur atas orang lain, apa adanya mereka.

Bagaimana jika seseorang yang dekat dengan Anda berkata, “Aku mencintaimu – apa adanya,” bagaimana perasaan Anda ?

Bersyukur Kepada Orang Di Sekitar

Latihan ajaib hari ini adalah bersyukur atas orang-orang di sekitar Anda, apa adanya mereka ! Bahkan jika semua relasi Anda cukup baik di saat ini, dengan latihan ini, semua relasi itu akan meningkat menjadi luar biasa.

Dan bersamaan dengan segala sesuatu yang Anda syukuri yang Anda temukan pada setiap orang, Anda akan melihat syukur melakukan keajaibannya yang menakjubkan dan relasi Anda akan menjadi lebih kuat, lebih memuaskan, dan lebih memperkaya daripada yang bisa Anda bayangkan.

Pilih tiga relasi terdekat Anda untuk disyukuri. Mungkin Anda memilih istri, putra, ayah, atau pacar, mitra bisnis, dan saudari Anda. Mungkin Anda memilih sahabat, nenek, dan paman. Anda bisa memilih apa pun relasi yang penting bagi Anda, asal Anda memiliki foto setiap orang itu. Foto itu bisa foto orang itu saja atau foto berdua dengan Anda.

Memulai Keajaiban Dengan Memilih Relasi

Setelah Anda memilih tiga relasi dan foto-fotonya, Anda siap untuk memulai keajaiban. Duduklah dan pikirkan hal-hal yang paling Anda syukuri dari setiap orang itu. Apa yang paling Anda sukai dari orang ini ? Apa kualitas terbaiknya ?

Anda bisa bersyukur atas kesabaran, kemampuan untuk mendengarkan, bakat-bakat, kekuatan, penilaian yang bagus, kebijaksanaan, tawa, selera humor, mata, senyum, atau hati yang baik. Anda bisa bersyukur atas hal-hal yang senang Anda lakukan bersama dia, atau Anda bisa mengingat suatu saat ketika orang itu ada untuk Anda, peduli, atau mendukung Anda.

Setelah meluangkan beberapa waktu untuk memikirkan apa yang Anda syukuri dari setiap orang, tempatkan foto mereka di depan Anda, dan dengan pena dan kertas, atau ketik di komputer, pilih lima hal yang paling Anda syukuri. Pandangi foto orang itu ketika Anda membuat daftar lima hal, awali setiap kalimat.

Semoga Artikel menarik di atas yang dipersembahkan oleh http://988sport.net/ dapat bermanfaat untuk Anda.